Jumat, 11 Mei 2012

Kata kata Romantis

Pagi yang cerah ketika bersamamuMalam yang indah ketika mendengarkan suaramuHati yang bahagia ketika memilikimu


Cinta sejati tak pernah menuntut bukti berupa pelukan dan ciuman, tapi Cinta sejati akan selalu membuktikan dengan pengorbanan dan perhatian.


Jangan menganggap hal 'biasa'  seorang yag memberimu 'perhatian' yang tanpa kamu sadari.....
karena akan menjadi sangat 'luar biasa' disaat kamu rapuh dan terjatuh....


Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika tidak pernah terluka, bukankekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu,,,


Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

Tidak ada komentar: